Kegiatan Pembelajaran Bahasa Inggris Mr. Tutu Ninggutomo Berbasis ICT (Video)

21/02/2014 10:57

 

Tutu HelloAyasy

Salam Syurkur Untuk semuanya . . . 

Kali ini saya ingin memberikan informasi Kegiatan Pembelajaran Bahasa Inggris yang di kemas dalam ICT (Video). Video atau hasil pembelajan siswa ini, saya edit dengan menggunakan software ProShow Gold click download, dan mengkombinasikan video hasil animasi dengan software Aftereffect Click download  ,tetapi untuk Video Animasinya saya langsung mengunduhnya di    dan karena untuk membuat suatu animasi video lumayan sulit, tapi bukan berarti tidak bisa dipelajari, karna saya sendiri disini masih terus mempelajarinya, nanti kalau saya berhasil membuat animasi hasil karya saya dengan menggunakan software Aftereffect                        Click download akan saya Upload di Guraru  Dan Jadilah sebuah video yang berisikan adegan berbahasa inggris di sebuah restaurant, Semoga bermanfaat dan memotivasi semua guru di Indonesia agar bersemangat untuk mengajar dengan berbasis Information Communication Technology (ICT)