Mie Ayam Teman ( Jl. Caplin )

18/02/2014 11:49

 

Kuliner yang satu ini banyak sekali terdapat di daerah mana saja, dan mudah untuk mendapatkanya. Tapi tau gak, klo berbeda mie ayam itu berbeda rasanya. Kok bisa begitu ya, beda yang masak beda rasanya. klo saya udah kepincut sama mie ayam yang satu ini " mie ayam teman" selain rasanya yang nyus banget n potongan ayam yang guwede plus tulangan, porsi mie nya tuh buwanyak buwangwet cuyyy dan harganya bersahabat kok cukup dengan Rp.15rb udah dapet Mie ayam pake baso, potongan ayam,+ tulangan (klo ada), krupuk n Minum..MANTAF

Tips merasakan ciri khas dari mie ayam ala gw :
1. Pas Waktu Pengen makan Lihat kuahnya dan rasakan tanpa sambel atau pun saus (sebemnya diaduk rata).
2. Lihat tekstur dan kualitas mie nya, setelah itu dirasakan tingkat kekenyalanya.
3. Setelah itu rasakan olahan potongan ayamnya, tingkat kegurihannya dan rasa manis dan asinnya tercampur pas di lidah.

4. Terakhir, campurkan kesemuanya dalam satu alat makan dan langsung dilahap, kemudian kunyah pelan pelan saja dan temukan rasa pada no. 1, 2, 3, klo kesemuanya tercampur dengan pas, berarti anda mensyukuri nikmatnya Mie Ayam tersebut.

Demikian Pengalaman ane waktu makan mie ayam ini, ane berlangganan udah dari tahun 2000 sampai sekarang. rasanya ga berubah gan ukuranya juga ga berubah.MIE AYAM TEMAN daerah ciledug yang enak di deket TK kusuma gan deket caplin sebelah apotik trus masuk lagI dikit.